Cara Mudah Isi Saldo Deposit Via Alfamart


Apakah selama ini kamu ingin menjadi agen pulsa & kuota namun terkendala dengan metode pembayaran via transfer bank karena belum mempunyai rekening? Jika iya maka ini adalah kabar baik buat kamu. Kini isi saldo deposit di KonterGo.com sudah support melalui Alfamart. Jadi buat kamu yang saat ini belum mempunyai rekening bank tidak perlu khawatir lagi tidak bisa deposit, layanan deposit melalui Alfamart ini juga tidak dipungut biaya, alias gratis. 

Perlu diketahui, untuk deposit via Alfamart di KonterGo ini kami menggunakan layanan pihak ketiga yang bernama OVO. Jadi agar kasir Alfamart tidak bingung jangan bilang "mau deposit pulsa" namun bilanglah "mau isi TopUp Saldo OVO" ya! 


Cara isi Saldo Deposit Via Alfamart

Adapun langkah-langkah untuk pengisian saldo deposit via Alfamart adalah sebagai berikut:

  1. Buat tiket deposit dulu di KonterGo. klik menu deposit
  2. Masukkan nominal deposit yang kamu inginkan, misal 50.000, 100.000, dst
  3. Pilih metode pembayaran Alfamart
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman detail pembayaran, baca dan ikuti panduan yang ada di halaman tersebut!
  5. Selesaikan proses pembayarannya dengan kasir Alfamart. dan jangan lupa setelah selesai, wajib untuk minta bukti struk pembayaran tersebut.
  6. Setelah pembayaran di alfamart selesai. Klik tombol Konfirmasi Pembayaran dan tunggu beberapa saat.
  7. Selesai

Setelah Mengisi Deposit Selanjutnya Bagaimana?

Setelah saldo kamu terisi selanjutnya kamu bisa memakai saldo tersebut untuk bertaransaksi, baik untuk transaksi dipakai sendiri ataupun untuk berjualan lagi. Jika kamu ingin berjualan pulsa, kuota internet, token pln, dll kami sarankan untuk bergabung menjadi Reseller KonterGo agar mendapatkan harga lebih murah dan bisa dijual lagi. 

0 Komentar


Komentar baru dinonaktifkan
Belum ada komentar

Tentang KonterGo.com

  • Konter pulsa online yang memudahkan isi ulang kebutuhan digital Anda mulai dari isi pulsa, kuota internet, token pln, voucher game, dll dengan harga murah, proses mudah, & amanah.

Find Us On