Cara Mengatasi Error Terjadi Kesalahan Ketika Memproses Data di Aplikasi KonterGo


Bagi member KonterGo yang mengalami error di aplikasi KonterGo 2 (native) saat di halaman penbelian jangan panik, jangan cemas. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda membuka aplikasi dalam keadaan koneksi internet yang kurang stabil, atau bisa juga terjadi ketika Anda membuka aplikasi berbarengan dengan server kontergo yang sedang melakukan restart sebentar, jadi ketika anda membuka aplikasi kontergo halamannya tidak terbuka dengan sempurna sehingga muncul pesan error terjadi kesalahan ketika memproses data. 

Untuk cara mengatasinya sangatlah sederhana, Sebelumnya Anda pastikan dulu koneksi Anda sudah stabil, lalu Anda cukup menekan tombol refresh yang berada di pojok kanan atas sekali, dan silahkan coba lakukan pembelian ulang. Jika cara tersebut masih belum berhasil, Anda bisa mencobanya dengan cara clear data aplikasinya terlebih dahulu melalui pengaturan aplikasi di smartphone Anda. Setelah clear data Anda tinggal buka ulang aplikasinya dan login ulang (masuk) seperti biasanya. 

Jika masih mengalami kendala, silahkan chat WA Admin melalui menu "hubungi kami" ya! Semoga membantu

Tentang KonterGo.com

  • Konter pulsa online yang memudahkan isi ulang kebutuhan digital Anda mulai dari isi pulsa, kuota internet, token pln, voucher game, dll dengan harga murah, proses mudah, & amanah.

Find Us On