Isi Ulang Paket Data Indosat Sering Gagal? Baca Ini

Bagi seluruh pelanggan yang melakukan pengisian paket data Indosat mengalami gagal isi berkali-kali atau pending lumayan lama padahal nomor yang mau di isi sudah benar penulisannya, ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan agar transaksi pengisian paket internet Indosat berjalan lancar:

Adapun syarat tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan nomor yang mau di isi masih dalam masa aktif, karena nomor yang dalam masa tanggang tidak bisa di isi paket data
  2. Jika nomor yang mau di isi masih aktif berlangganan paket internet lain, harap dI UNREG terlebih dahulu paketan internet yang masih aktif tersebut. caranya sms ketik UNREG kirim ke 363. 
  3. Nomor yang mau di isi harus memiliki pulsa paling tidak 1.000. Karena terkadang nomor yang pulsa 0 tidak bisa di isi paket data.
  4. Nomor harus sudah di registrasi ulang ke 4444 sesuai data KTP dan NIK yang valid. karena sejak diberlakukannya kewajiban registrasi ulang oleh pemerintah, tidak hanya isi paket data saja, namun isi ulang pulsa juga sering gagal jika ke nomor yang belum di registrasi ulang ke 4444.

Jika ke semua point di atas sudah terpenuhi, mohon restart hp dan tunggu sekitar 15 menit. Setelah itu baru coba ulangi transaksi kembali.

Namun jika semua point di atas sudah terpenuhi akan tetapi pengisian paket internet indosat masih gagal juga berarti lagi ada trouble atau gangguan dari Indosatnya. Silahkan hubungi Admin untuk pengecekan lebih lanjut!

Jangan lupa beli pulsa, isi ulang kuota, token pln di KonterGo.com aja, kamu juga bisa berjualan dan mendapatkan harga lebih murah dengan bergabung menjadi Reseller KonterGo. Yuk daftar sekarang!

Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman Anda agar transaksi teman Anda juga lancar ^_^


KonterGo.com

0 Komentar


Komentar baru dinonaktifkan
Belum ada komentar

Tentang KonterGo.com

  • Konter pulsa online yang memudahkan isi ulang kebutuhan digital Anda mulai dari isi pulsa, kuota internet, token pln, voucher game, dll dengan harga murah, proses mudah, & amanah.

Find Us On