Cara Mudah Daftar Agen kuota & Pulsa All Operator Aman dan Terpercaya


Apakah kamu seorang pengguna pulsa dan kuota internet dalam kehidupa sehari-hari? Jika iya, kenapa tidak mencoba untuk mendapatkan keuntungan dengan memulai bisnis agen kuota dan pulsa all operator? Menjadi agen kuota dan pulsa all operator memiliki peluang bisnis yang menguntungkan, dikarenakan semua orang di zaman modern seperti sekarang ini pasti membutuhkan kuota internet dan pulsa pastinya, selain itu bisnis ini juga bisa dijalankan oleh siapa saja dan sangat fleksibel tanpa harus memiliki toko fisik pun bisa memulainya.

Bisnis agen kuota dan pulsa all operator memang sangat menjanjikan. Saat ini semua orang pasti membutuhkan yang namanya pulsa dan juga kuota internet. Pulsa dan kuota internet di zaman modern saat ini sama halnya seperti papan, sandang, dan pangan  yang sudah menjadi kebutuhan pokok setiap manusia, bayangkan saja dari yang tua, muda, bahkan hingga anak-anak pun sekarang sudah menggunakan HP, semua kegiatan mulai dari bisnis, menjalin silaturrahim, hingga bermain game pun sekarang membutuhkan kuota internet dan pulsa. Jadi, bisnis agen kuota dan pulsa all operator ini seperti tidak akan kehabisan konsumen, selama kita semua masih membutuhkan pulsa dan kuota internet.

Apa itu Agen Kuota dan Pulsa All Operator?

Agen merupakan seseorang yang bertugas untuk menyalurkan suatu produk dari suatu perusahaan ke konsumen akhir. Produk yang disalurkan bisa berupa barang fisik ataupun jasa. Dalam kehidupan sehari-hari agen ini banyak sekali contohnya, seperti agen elpiji, agen buku, agen makanan ringan, agen minuman, dan tak terkecuali agen kuota dan pulsa.

Menjadi agen kuota dan pulsa all operator merupakan salah satu bisnis yang cukup fleksibel dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Kamu tidak perlu memiliki keahlian dan latar pendidikan khusus untuk memulai dan menekuni bisnis ini. Cukup dengan perangkat smartphone, ketekunan kejujuran kamu sudah bisa memulainya. Dengan menjadi agen kuota dan pulsa all operator kamu nantinya bisa menjual kuota internet dan juga pulsa kepada konsumen. tidak hanya itu, biasanya tersedia juga fasilitas untuk menjual token pln, pembelian voucher game, dll. Keuntungan yang kamu dapatkan juga bisa kamu tentukan sendiri karena kamu bebas menjualnya kepada konsumen dengan harga berapapun selama masih laku dan menguntungkan juga buat kamu.

Keuntungan Bisnis Agen Kuota dan Pulsa All Operator

  • Kemudahan Transaksi. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan berbagai pilihan jalur transaksi mulai dari website, aplikasi, bot telegram, ataupun via sms. Dengan banyaknya pilihan jalur transaksi yang disediakan semakin memudahkan kamu jika salah satu jalur transaksi mengalami gangguan jadi kita masih bisa menggunakan alternatif jalur transaksi lainnya yang masih normal.
  • Bisa Membuka Konter Pulsa Sendiri. Dengan bergabung menjadi agen kuota dan pulsa all operator itu artinya kamu juga bisa membuka usaha konter sendiri. Sekarang kamu bisa berjualan kuota, pulsa, dll tanpa harus isi saldo deposit ke konter lain lagi, karena kamu sudah bergabung menjadi agen kuota dan pulsa all operator jadi kamu bisa isi saldo sendiri ke server pulsa yang kamu ikuti.
  • Keuntungan Besar. Keuntungan berjualan pulsa dan kuota seringkali dianggap recehan bagi sebagian orang yang tidak tahu, namun jika kamu mau mencoba untuk menghitung kembali sebenarnya keuntungan berjualan pulsa dan kuota ini sangat menjanjikan. Berikut ilustrasinya:

Contoh produk pulsa keuntungan rata-rata per transaksi = 1.500, dengan rata-rata 25 penjualan per hari.

Maka perhitungan keuntungan per hari 1.500 x 25 = 37.500, Keuntungan per bulan 37.500 x 30 = 1.125.000

Contoh produk paket internet keuntungan rata-rata 2.000 – 5.000, kita ambil tengah-tengah saja misal 3.500, dengan rata-rata 20 penjualan per hari. 

Maka perhitungan keuntungan per hari 3.500 x 20 = 70.000, Keuntungan per bulan 70.000 x 30 = 2.100.000

Jadi, dari berjualan pulsa dan paket internet keuntungan per bulan yang bisa didapatkan jika menggunakan ilustrasi di atas adalah 1.125.000 + 2.100.000 = 3.225.000

Cukup menguntungkan bukan? Itu baru produk pulsa dan paket internet saja, belum termasuk paket sms, paket telpon, token pln, voucher game, dll. Silahkan kamu ilustrasikan sendiri.

 

Cara Menjadi Agen Kuota dan Pulsa All Operator

  • Daftar atau Buat Akun. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar atau buat akun dulu ke supplier yang kamu pilih. Jika supplier kamu memiliki website kamu bisa mendaftar langsung dengan mengunjungi websitenya dan melakukan pendaftaran sendiri dengan mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan di website tersebut. Biasanya setelah pendaftaran berhasil kamu juga diminta untuk melakukan verifikasi data seperti email dan nomor hp yang kamu gunakan untuk mendaftar, jadi agar akun kamu dapat diverifikasi, pastiakn kamu mendaftar menggunakan alamat email dan no.hp yang valid dan aktif.
  • Isi Saldo Deposit. Setelah pendaftaran dan proses verifikasi berhasil, langkah selanjutnya untuk memulai bisnis agen kuota dan pulsa ini tentunya adalah isi saldo deposit. Saldo deposit ini anntinya yang akan kamu gunakan untuk berjualan dan melayani pembeli kamu. Untuk isi saldo deposit biasanya dilakukan via transfer bank, atau minimarket seperti Alfamart atau Indomaret, tergantung supplier kamu menyediakan pilihan jalur depositnya melalui apa.
  • Upgrade Akun Menjadi Agen / Reseller. Setelah kamu selesai mengisi saldo, langkah selanjutnya adalah kamu tinggal request kepada Admin suppliermu untuk upgrade akun kamu menjadi agen / reseller agar mendapatkan harga yang lebih murah untuk dijual lagi. Biasanya proses upgrade ini gratis, namun ada juga beberapa supplier yang menggunakan sistem berbayar untuk melakukan upgrade.
  • Mulai Berjualan. Setelah semua langkah di atas kamu lakukan, selanjutnya kini kamu sudah siap untuk mulai memasarkan produk dan berjualan. Kamu bisa berjualan ke teman sekolah, teman kantor, keluarga, kerabat, atau buka konter pulsa jika kamu punya modal lebih untuk membuka konter pulsa agar pelanggan yang datang juga semakin banyak.


Tips Aman Memulai Bisnis Agen Kuota dan Pulsa All Operator

Bisnis apapun itu pasti ada resikonya, namun resiko tersebut bisa kita minimalisir jika kita tahu tipsnya

  • Pilihlah Supplier Yang Terpercaya. Sebelum kamu memutuskan memilih supplier, cari tahu dulu track record supplier tersebut. Cari testimoni dari pelanggan terdahulu yang telah bergabung sebelumnya, apakah banyak testimoni positif atau malah banyak negatifnya. Jika banyak negatifnya sebaiknya kamu pilih supplier lain saja. Hindari juga memilih supplier yang mengharuskan kamu untuk mendaftar ratusan ribu hanya untuk biaya pendaftaran, karena banyak juga diluaran sana yang sebenarnya adalah bisnis MLM namun dibungkus dengan bisnis pulsa, dimana bisnis utama sebenarnya merekrut anggota sebanyak-banyaknya bukan berjualan produk, dimana nanti kalau kamu tidak bisa merekrut anggota baru artinya uang kamu hangus hanya untuk biaya pendaftaran. Masih banyak sekali diluaran sana supplier yang tidak mengenakan biaya pendaftaran sama sekali kamu tinggal pandai-pandai mencarinya. 
  •  Jangan Tergiur Harga Murah dan Tidak Wajar. Banyak diluaran sana yang tertipu oleh supplier-supplier nakal yang menarik para korbannya dengan iming-iming harga murah dan tidak wajar, setelah korban bergabung dan melakukan deposit banyak malah suppliernya menghilang, jangan sampai kamu jadi bagian dari korban. Pilihlah supplier yang menawarkan harga murah namun masih dalam batas wajar. Umumnya perbedaan harga pulsa masing-masing supplier itu tidak jauh beda, paling selisih hanya beberapa puluh atau ratus perak saja, yang membedakan adalah kualitas pelayanannya. Jangan tergiur karena iming-iming harga murah malah kamu terjatuh ke lubang buaya.
  • Isi Saldo Deposit Secukupnya. Jika kamu masih awal-awal memulai atau mengenal supplier, jangan langsung isi saldo deposit banyak-banyak. Coba dulu isi saldo deposit 10rb-50rb dulu dan mulai melakukan beberapa transaksi, jika sudah yakin kalau supplier yang kamu pilih itu amanah, kamu baru bisa deposit yang agak besar agar tidak capek bolak-balik deposit terus karena saldo cepat habis.
  • Hati-hati Terhadap Penipu / Hacker yang berkeliaran. Meskipun kita sudah memilih supplier yang aman dan terpercaya. Namun faktanya ancaman bisa datang dari mana saja, ada banyak sekali penipu yang berkaliaran dil uaran sana. Tugas kita adalah tetap terus waspada dan berhati-hati mengamankan akun kita masing-masing, tidak hanya dalam bisnis perpulsaan, karena penipu juga bisa muncul dimana saja dan di lini bisnis apa saja. Modus penipuan yang sering muncul di bisnis perpulsaan biasanya hacker telegram yang membobol akun telegram member yang terhubung dengan server pulsa dan modus penipuan salah transfer pulsa. Modus-modus penipuan tersebut biasanya memanfaatkan kelalaian dari para member yang kurang bisa menjaga keamanan data akunnya sendiri bisa dengan memberikan kode OTP kepada penipu, atau dengan cara lain. Jangan terburu-buru menyalahkan supplier kamu, karena yang paling bertanggung jawab atas keamanan akun member adalah yaa member itu sendiri, percuma supplier sudah membuat sistem kemananan tapi penggunanya sendiri yang lalai tidak bisa menjada data akunnya sendiri. Tetap waspada di bisnis apapun, karena ancaman bisa datang darimana saja. Modus penipuan semakin banyak dan berkembang, tugas kita ya berhati-hati, selalu waspada, dan jangan mudah memberikan kode OTP kepada siapapun, cari tahu dulu kebenarannya tidak ada salahnya.

 

Kiat Sukses Menjadi Agen Kuota dan Pulsa All Operator

  • Kerja Keras. Bisnis apapun tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika kita kerjanya kurang serius dalam menekuninya, membutuhkan ketekunan dan kerja keras agar hasil yang kita dapat juga maksimal. Ingat pepatah bilang, hasil tidak akan menghianati usaha
  • Jujur. Kejujuran ini juga perlu kita ciptakan dan biasakan. Kejujuran ini sangat mahal harganya di zaman sekarang, semakin kita dipercaya oleh banyak orang, percayalah nanti rizki kamu akan mengikuti mengalir seperti air. Namun jika kamu sudah krisis kepercayaan, orang akan mikir seribu kali untuk berbisnis dengan kamu.
  • Jangan Pasang Harga Terlalu Mahal. Memang keuntungan menjadi tujuan utama dalam berjualan, namun kita juga harus memperhatikan harga pasaran disekitar. Alih-alih mau ambil untung banyak bisa jadi malah jualan kita tidak laku karena harga yang kamu tawarkan terlalu mahal. Namun jangan juga menawarkan terlalu murah, karena itu bisa merusak pasaran, dan lambat laun juga akan menggerus bisnis kamu sendiri.
  • Bonus. Sesekali kamu perlu juga memberikan bonus yang menarik agar pelanggan lama kamu betah, dan pelanggan baru juga berdatangan. Orang mana sih yang tidak suka dengan promo atau bonus?
  • Promosi. Ada pepatah yang bilang kalau rizki itu harus dijemput. Ya begitulah, agar usaha kita dikenal banyak orang kita harus rajin melakukan promosi, bisa dengan cara menyebar brosur, membat banner, atau bisa juga memanfaatkan sosial media agar usaha kita juga dikenal sampai ke dunia lain, eh dunia maya.

 

Reseller KonterGo

Sukses Bersama KonterGo

Sukses tentunya bisa diraih dengan usaha dan kerja keras, untuk menjadi agen kuota dan pulsa all operator, tentunya kamu emmbutuhkan supplier. Mencari supplier yang amanah juga bukan suatu hal yang mudah, jika kamu bingung memilih supplier untuk memulai bisnis ini kamu bisa bergabung menjadi Reseller KonterGo.  

KonterGo menyediakan pulsa dan kuota internet all operator, token listrik pln, paket telpon, paket sms, ppob, dll. Tersedia juga berbagai progam dan promo menarik bagi reseller yang bergabung. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi www.KonterGo.com atau download aplikasinya di Playstore.

 

0 Komentar


Komentar baru dinonaktifkan
Belum ada komentar

Tentang KonterGo.com

  • Konter pulsa online yang memudahkan isi ulang kebutuhan digital Anda mulai dari isi pulsa, kuota internet, token pln, voucher game, dll dengan harga murah, proses mudah, & amanah.

Find Us On